MEDIA CENTER BANJARBARU – Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda) Kota Banjarbaru menggelar Focus Group Discussion (FGD). Bertempat di Fave Hotel Kota Banjarbaru, pada Kamis (23/11/2023).

Diskusi ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait seperti pemerintah daerah dan akademisi yang mampu menggali dan memberi masukan guna memastikan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) yang dibuat mencakup berbagai aspek pembangunan yang relevan dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat kedepannya yang akan menjadi Visi dan Misi Rancangan Awal (Ranwal) RPJPD Kota Banjarbaru untuk tahun 2025-2045.

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, H. Said Abdullah, saat membuka acara dalam sambutannya menyampaikan harapannya terhadap RPJPD yang dibuat agar mempunyai data yang akurat untuk mencapai kemajuan Kota Banjarbaru dengan efisien di masa depan.

“Kami berharap RPJPD yang baik agar ke depannya menjadi lebih lancar, terutama dengan data existing yang benar, sehingga segala hal menjadi lebih mudah,”

Setelah membuka acara Said Abdullah menyampaikan materi mengenai perkembangan pembangunan dan wilayah Kota Banjarbaru yang nantinya menjadi dasar untuk membangun kota ini ke depannya.

Sementara itu Kepala Bappeda Kota Banjarbaru, Kanafi memaparkan materi mengenai rumusan visi misi Banjarbaru untuk 20 tahun ke depan. (Ald/MedCenBJB)

Leave a Reply

Your email address will not be published.