Wali Kota Banjarbaru Salurkan Bantuan untuk 62 Majelis Ta’lim Kecamatan Landasan Ulin

MEDIA CENTER BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru, beserta Isteri selaku Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, menyerahkan bantuan dana kepada perwakilan dari 62 Majelis Ta’lim Landasan Ulin dan Liang Anggang, Kota Banjabaru. Bantuan tersebut merupakan hasil kerjasama antara Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kota Banjarbaru dengan Pemerintah Kota Banjarbaru, yang bertujuan untuk mendukung kegiatan keagamaan di masyarakat.

Wali Kota Banjarbaru, beserta Isteri selaku Ketua TP PKK Kota Banjarbaru dalam penyerahan bantuan dana kepada perwakilan dari 62 Majelis Ta’lim Landasan Ulin dan Liang Anggang. Foto: Hafiz

Acara yang berlangsung di Langgar Al-Karomah Sungai Karangan, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru. Serta turut dihadiri oleh Camat Lurah, para pengurus Majelis Ta’lim, dan masyarakat sekitar, pada Senin. (01/04/2024)

Bantuan dana yang disalurkan akan digunakan untuk mendukung berbagai kegiatan keagamaan yang dilaksanakan oleh Majelis Ta’lim, seperti pengajian, pelatihan keagamaan, serta program-program sosial yang bertujuan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, Vivi Mar’i Zubedi menyerahkan bantuan kepada perwakilan Majelis Ta’lim. Foto: Oriz

Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin sampaikan harapannya agar dengan adanya bantuan tersebut semakin memberi manfaaat yang besar bagi majelis talim sebagai wadah pengamalan dan belajar nilai – nilai agama islam di Kota Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru memberikan sambutannya. Foto: Hafiz

“… kepada para ustad ustazah dan ibu – ibu Majelis Ta’lim, mudah-mudahan Majelis Ta’lim kita semakin baik kedepannya, ilmu – ilmunya semakin bermanfaat bagi Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Selain itu perwakilan dari Majelis Ta’lim mengucapkan rasa terimakasihnya atas dukungan yang selalu diberikan pemerintah Kota Banjarbaru bagi kesejahteraan masyarakatnya, khususnya mendukung dalam urusan peningkatan kualitas agamis di Kota Banjarbaru. (Hfz/Orz/MedCenBJB)

Leave a Reply

Your email address will not be published.